Home / PALI RAYA / Hari Ini… Bawaslu PALI Resmi Buka Pendaftaran Panwascam Pilkada Serentak 2020

Hari Ini… Bawaslu PALI Resmi Buka Pendaftaran Panwascam Pilkada Serentak 2020

Komisioner Bawaslu

Talang Ubi KP / mahadayaonline. com–Bawaslu Kabupaten PALI hari ini resmi buka rekruitmen calon panitia Pengawas pemilu kecamatan (Panwascam ) Kabupaten PALI, hal tersebut di ungkapkan Basrul SAP Kordip
SDM bawaslu PALI, Rabu, 13/11.

Pendaftaran Pamwascam sesuai demgan tahapan yang telah di buat Bawaslu pusat untuk pilkada serentak tahun 2020.Pendaftaran selain menyerahkan shop kopi tersebut juga bisa di lakukan melalui situs resmi Bawaslu di facebook Bawaslu Pali atau twitter @Bawaslu Pali dan juga bisa melalui IG @BawasluPali ,jelas Basrul yang di dampingi Iwan Dedi komisioner Humas dan Hubal Bawaslu PALI.

Pendaftaran di mulai hari tinggal 13 sampai dengan 26 september ini. Masih menurut Basrul adapun persyartan untuk menjadi Panwascam adalah usia paling rendah 25 tahun berdomisili di wilayah PALI, pendidikan terendah SMA sederajat.dan tidak terlibat di kepengurus parpol .

Untuk lebih rinciannya silakan buka situs resmi Bawaslu dan nanti para pendaftar akan melewati berbagai tahapan dan pesertanya harus bisa mengoperasikan komputer karena tesnya nanti juga menggunakan perangkat komputer selanjutnya ada tes wawancara (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful