Home / PALI RAYA / Warga Antusias Hadiri Sosialisasi Stunting HIV/AIDS Bhakti Sosial DPC PDI Perjuangan di Talang Ubi Selatan

Warga Antusias Hadiri Sosialisasi Stunting HIV/AIDS Bhakti Sosial DPC PDI Perjuangan di Talang Ubi Selatan

Talang Ubi Selatan KP / mahadayaonline.com—Bhakti sosial DPC PDI perjuangan Kabupaten PALI dengan tema Sosialisasi Stunting dan HIV / AIDS di gelar di kelurahan Talang ubi selatan Kecamatan Talang ubi Minggu , 22/12 .

Ketua ranting PDI Perjuangan Talang ubi selatan Sudirada dalam sambutanya mengatakan ini yang dapat kami berikan kepada masyarakat sebagai pengurus PDI perjuangan selanjutnya Sudirada yang juga ketua RT 05/04 Talang ubi selatan. Mengatakan terimah kasih keoada warga Talang ubi selatan yang begitu antusias.

Sementara itu ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten PALI Ferdian andreas lacony yang di wakili Ardani Amkeb sekretaris DPC PDI perjuangan mengatakan program sosialisasi stunting dan HIV /AIDS ini di laksanakan di seluru Indonesia merupakan bhakti PDI perjungan untuk masyarakat karena PDI perjuangan akan hadir terus di tengah masyarakat bukan hanya di momen-momen pemilu, jelas Ardani Amd.

Sementara itu saat sosilisasi yang di laksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten PALI dengan memutar slid video bagaimana cara menghindari HIV dan AIDS. Slide video dengan durasi hamoir 30 menit cukup membuat antusias warga Talang Ubi selatan.

Hadir dalam cara yang berlangsung dari jam 19 00 sampai selesai itu di hadir fraksi PDI perjuangan DPC ,PAC dan Ranting PDI perjuangan Kabupaten PALI.

Dalam kesempatan tersebut juga di serahkan langsung makan untuk anak-anak bubur, telur dan juga di berikan doorprize kepada masyarakat umum

Di akhir acara ketua DPC PDI perjuangan Ferdian andreas Lacony memberikan arahan melalui telekonfren dari Jakarta mengajak warga Talang ubi selatan untuk waspada akan bahaya stunting bagi anak-anak dan juga HIV/AIDS seraya ucapkan selamat hari ibu mengakhiri sambutannya.

Sementara itu salah seorang warga Talang ubi mengucpkan terimah kasih kepada PDI perjungan yang begitu peduli bukan hanya di momen pilkada tetapi saat-saat masyarakat memerlukan, ujar Ahcmad menuturkan.

Hadir dalam acara tersebut hadir Asri AG yang di dampingi fraksi PDI perjuangan, toko masyarakat dan umum (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful