Home / PALI RAYA / Tanah Galian Proyek Jaringan PDAM Sumbat Parit Warga Simpang Raja Air Meluber ke Pekarangan

Tanah Galian Proyek Jaringan PDAM Sumbat Parit Warga Simpang Raja Air Meluber ke Pekarangan

Talang ubi KP /Mahadayaonline.com– Proyek galian jaringan PDAM sumbat parit warga Simpang Raja Handayani mulya sehingga apabila hujan air masuk ke pekarangan masyarakat ,warga jengkel mau lapor kemana .Selasa 24/12.

Menurut warga setempat air menggenangi halaman di beberapa rumah warga karena galian kontraktor galian PDAM ,sumbat parit itu sudah beberapa minggu ini terjadi tapi kami mau lapor kemana jelas Yudi warga Simpang raja.
Air menggenangi halaman bebetapa rumah warga kejadian ini di duga di sebabkan tanah bekas galian jaringan PDAM menutupi parit sehingga air saat hujan mengalir kemana-mana ujarnya jengkel.

Air hujan meluber ke pekarangan warga di Simpang Raja

Pantauan media ini saat hujan deras di tanggal 24 Desember 2019 nampak air meluber dan tidak mengalir di parit seperti biasa akibat kondisi ini banyak pekarangan rumah warga Simpang raja tergenang air.

Salah satu warga Simpang raja kelurahan Handayani mulia yang yang di dampingi beberapa orang warga mengatakan kami tidak mengeluh kalau hal ini tidak mengakibatkan banjir, soalnya ini musim hujan, bisa di pastikan dengan sumbatnya parit di akibatkan tertimbun tanah bekas galian pengerjaan penanaman pipa PDAM, air akan menggenang di halaman rumah kami bahkan bisa membanjiri rumah yang di dataran lebih rendah, pungkasnya.

Sampai berita ini di turun kan belum ada tanggapan dari Camat ataupun Lurah setempat. Kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut di hubungi salah seorang pejabat kontraktor  Joko sajuh hanya diam belum memberikan tanggapan .(red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful