Home / PALI RAYA / Lalu Lintas Lumpuh Truk Angkutan Sawit Terposok Jembatan Sementara Talang Bulang

Lalu Lintas Lumpuh Truk Angkutan Sawit Terposok Jembatan Sementara Talang Bulang

Talang Ubi KP/Mahadayaonline.com — Kendaraan truk angkutan sawit terperosok di jembatan sementara Desa Talang Bulang Kecamatan Talang ubi sekitr jam 7 pagi ini,Jumat, 3 1/20.

Akibat kondisi ini kendaraan dari dan menuju Talang Ubi lumpuh total sampai berita ini di turunkan belum ada tindakan dari kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut.

Kepala desa Talang Bulang Menriadi membenarkan peristiwa tersebut dan sudah menghubungi kontraktor PT Atar Lumbung maupun Dinas PU provinsi Sumatera selatan .

Kepala desa Talang Bulang Menriadi sudah memperingatkan  PT Atar Lubung untuk memperbaiki jembatan darurat tersebut namun sepertinya kontraktor memandang sebelah mata .ujarnya  ya mau apa lagi apalagi pengawasan dari provinsi kita tidak punya akses. ungkap kepala desa.

Sementara itu Rizal Kenedi anggota DPRD provinsi Sumatera selatan dapil PALI Muara enim di konfirmasi pihak sudah menghubungi kontraktor namun apabila masyarakat di rugikan dari kejadian ini menempuh jalur hukum supaya kontraktor yang nakal kapok, jelasnya

Imbas dari insiden tersebut, jalur penghubung PALI – Simpang Belimbing lumpuh dan antrean kendaraan pun tidak bisa dihindarkan karena jembatan yang baru selesai dibangun belum bisa dilalui kendaraan berat.

“Macet sampai simpang Talang Bulang. Jembatan baru hanya bisa dilalui sepeda motor. Bagi warga lainnya yang hendak menuju PALI atau sebaliknya melalui jalur itu supaya cari jalan alternatif lain,” ungkap Feri salah satu pengguna jalan. (red)

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful