Home / PALI RAYA / Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat Komitmen Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten PALI Saat Gelar Syukuran Dan Sunatan Massal 

Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat Komitmen Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten PALI Saat Gelar Syukuran Dan Sunatan Massal 

Talang Ubi , KP /mahadayaonline.com—-Masyarakat Benuang dan Beruge darat juga desa desa sekitar pada di  Kecamatan Talang pada   5 sabtu  di suguhi hiburan oleh  Ulan KDI salah satu artis jebolan KDI salah satu stasiun televise nasional  yang di hajat  politisi muda PDI Perjuangan  Hoirillah .Bukan itu saja pada hari itu di selenggarakan sunatan massal yang di ikuti 60 orang warga masyarakat sekitarnya .


Hoirillah saat di bincangi media ini mengatakan kegitan ini sebagai wujud syukuran tersebut merupakan bentuk terimakasih setelah disyukur dirinya dan keluarga atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya sehingga terpilih menjadi wakil rakyat. Dan ini semua sebagai komitmen untuk selalu menebar kepdulian dan berbagi terutamah kepada warga yang kurang mampu di sekitar tempat tinggalnya .
“Ini bentuk  syukur dan terima kasih saya, karena saya dipilih oleh rakyat, maka wajib bagi saya untuk membantu rakyat,” ujar Hoirillah di Desa Bruge Darat, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Minggu (4/1/2020).

Ia pun menegaskan, sebagai legislator yang representatif masyarakat akan selalu bersama rakyat. Terlebih hal itu sudah disampaikan oleh Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, yang menyatakan bahwa PDIP menangis dan berbahagia bersama rakyat.dan kita terus berkomitmen untuk agar selalu dapat memperjuangakan kesejahteraan rakyat sebagaimana komirmen
“Saya sebagai wakil rakyat, harus tetap bersama rakyat, solid bergerak bersama rakyat, ” tegasnya.

Terpisah  Fir salah satu orang tua yang menerima manfaat dari sunatan massal tersebut menyampaikan diri merasa bersyukur atas sunatan massal ini. Apalagi sunatan ini secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

“Kami merasa terbantu, dengan adanya sunatan gratis dari pak hoiril (Dewan), karena beliau benar-benar peduli dengan rakyat khususnya masyarakat benuang dan beruge darat. Semoga riziki di murahkan dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat,” doanya.

Hadir dalam acara syukuran tersebut Ferdian Andreas Lacony ketua DPC PDI Perjuangan , Asri AG dan juga Heri amalindo dan masyarakat umum (red/yg)

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful