Home / ADVERTORIAL / KPU PALI Targetkan Zero Konflik ,Sunario SE Saat Pelantikan PPK

KPU PALI Targetkan Zero Konflik ,Sunario SE Saat Pelantikan PPK

Hari ini 25 anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) terpilih sekabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) resmi dilantik,sabtu (29/02/2020)

P

Bertempat di aula hotel grand charle kecamatan Talang Ubi Pelantikan dan bimbingan teknis anggota PPK pemilihan bupati dan Wakil Bupati kabupaten PALI tersebut dilantik langsung oleh ketua KPUD PALI Sunario SE.

 

Disaksikan komisioner KPUD PALI lainnya, komisioner KPU Provinsi Hendri Daya Putra, komisioner Bawaslu PALI Basrul SAP, Asisten III, Ruswani serta sejumlah perwakilan OPD dan FKPD dilingkungan Pemkab PALI.

Sunario dalam sambutannya berpesan bahwa mulai dilantik tugas PPK sebagai penyelenggara sangat berat dalam ciptakan Pilkada di PALI untuk zero konflik dan mewujudkan aman dan nyaman.

“Jangan berpihak, kita harus netral. Kita punya tanggung jawab untuk mensukseskan Pilkada di PALI dan mencapai target tingkat partisipasi pemilih sebesar 80 persen,” pesan ketua KPUD PALI.

 

PPK juga ditekankan ketua KPUD PALI harus memiliki sikap yang memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mengajak dan memberikan informasi yang tepat dan akurat, jangan  sampai memberikan informasi bohong dan menyesatkan masyarakat.

“Silahkan koordinasi dengan KPUD dan stakeholder untuk mendapatkan informasi yang benar, yang nantinya disampaikan ke masyarakat agar kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggara pemilu bisa terpelihara,” pungkasnya .(red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful