Home / Lahat / Kadinkes Lahat Akui Terjadi Peningkatan Warga Terinfeksi Corona ,Himbau Patuhi Prokes

Kadinkes Lahat Akui Terjadi Peningkatan Warga Terinfeksi Corona ,Himbau Patuhi Prokes

Kadinkes Lahat

Lahat KP /Mahadayaonline.com—Kabupaten Lahat dalam beberapa bulan terakhir terjadi peningkatan warga terinfeksi virus Corona disease seperti di akui Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lahat Ponco Wibowo SKM .29/9.

Kadinkes selanjutnya menghimbau seluruh warga di Kota Lahat agar meningkatkan kewaspadaan dan tetap menjalankan protokol kesehatan untuk meredam penyeberan virus Corona atau Covid-19 yang masih menyebar di daerah.

Berdasarkan Update COVID-19 tanggal 29 September 2020
Kabupaten Lahat sebagai berikut :

KONTAK ERAT
Jumlah. :1045 orang
Proses : 236 orang

KONFIRMASI
Jumlah : 116 orang
Meninggal : 11 orang
Sembuh : 75 orang
Proses : 30 orang

PROBABLE
Jumlah : 10 orang

SUSPEK ( ODP+PDP )
Jumlah : 206 orang
Proses. : 5 orang

“Dalam beberapa pekan terakhir ini ada peningkatan penyebaran virus Corona, maka dari wilayah kita belum steril dan tetap waspada dari penyeberan virus Corona.peningkatan tersebut menunjukkan bahwa penyeberan Covid-19 masih ada dan perlu perhatian serius semua pihak, terutama masyarakat Kota Lahat, agar terhindar dari virus berbahaya itu. masyarakat perlu menjaga disiplin diri dalam beraktivitas, termasuk saat hendak berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari di pasar.

Masih dengan Ponco Wibowo juga menegaskan bahwa protokol kesehatan harus dipatuhi semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat.

“Pakailah masker, cuci tangan dan jaga jarak. Hanya itu yang bisa membuat kita aman dari penyeberan Covid-19”, terangnya (Nita)

Nita

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful