Home / Lahat / Direktur Perusda Hotel Bukit Serelo Lahat Di Ambil Sumpah Jabatan

Direktur Perusda Hotel Bukit Serelo Lahat Di Ambil Sumpah Jabatan

Lahat,KP /Mahadayaonline.com– Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Perusda hotel Bukit serelo lahat yang di pimpin langsung oleh wakil Bupati lahat H.Haryanto SE dan turut hadir Ketua DPRD lahat, Sekda Lahat, Staf khusus bidang Pemerintahan, Kasat POL PP,
Staf ahli bidang Pem Pol dan Hukum, seluruh Asisten insfektur, KA BPKAD, KA BKPSDM, KA BAPEDA, KABAN LITBANG, KA DLH, KADIS KOMINFO RUDI, KBG EKOBANG, KBG HUKUM, CAMAT LAHAT. (Selasa 6-10-2020).

Di surat keputusan Bupati lahat yang telah memutuskan dan mengangkat sumpah jabatan kepada Bapak Ahran SE.MM Untuk melaksanakan tugas sebagai Direktur utama Hotel bukit serelo Lahat. Di sela kegiatan pengambilan sumpah jabatan tidak lupa yang ada di dalam ruangan opproom pemkab Lahat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga jarak dan memakai masker.

Pengambilan sumpah jabatan Direktur Hotel Bukit Serelo lahat Ahran SE.MM yang di dampingi Rudi thamrin SH sebagai Saksi ke satu ,dan Sri Mulyati sebagai saksi kedua. pengambilan sumpah jabatan di pimpin langsung oleh Wabup H. Haryanto SE.

Setelah pengambilan sumpah jabatan wakil bupati lahat memberikan sambutan singkat.
” Dalam rangka mewujudkan kemajuan hotel bukit serelo, direktur yang terpilih anda harus dapat untuk bersaing dengan hotel hotel lain yang ada di kabupaten lahat, bekerjalah dengan kreaktif dan edukatif dalam menjalankan tugas dan bekerja sama lah dengan baik dengan hotel hotel yang lain yang ada di kabupaten lahat. Saya berharap di kepemimpinan yang baru ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi, jabatan itu adalah amanah semoga pemimpin yang baru ini dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik” tutur nya.

Pengambilan sumpah jabatan kepada direktur utama yang terpilih di adakan di ruang opproom pemkab lahat. Saat di temui awak media Direktur utama Hotel serelo lahat menyampaikan” yang pertama saya akan memperbaiki SDM dulu, dan kemudian saya akan meningkatkan pelayanan terhadap tamu yang datang, agar Hotel bukit serelo menjadi lebih baik lagi dan dapat bersaing secara baik dengan hotel hotel yang ada di kabupaten lahat.” Ungkap Ahran.(Nita/lia)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful