Home / PALI RAYA / Mulyadi STP : Saksi Adalah Duta Paslon Di TPS Saat TOT Koalisi Parpol

Mulyadi STP : Saksi Adalah Duta Paslon Di TPS Saat TOT Koalisi Parpol

Talang Ubi KP / Mahadaya online.com–Saksi adalah duta Paslon yang harus mencerminkan prilaku dan mewakili Paslon dalam setiap.kepentingan dalam arena TPS hal tersebut di ungkapkan Mulyadi STP ketua tim sukses paslon Heri amalindo – Soemarjono pada saat pembukaan Training of trainer (TOT) saksi di sanggar Pramuka Handayani Mulya , 25/11.

Tugas saksi yang utama adalah memenangkan Paslon nomor 2 di TPS nya masing-masing oleh karna itu kontestasi pilkada tanggal 9 Desember nanti . Paslon Hero dalam pilkada mendatang melibatkan 917 saksi di semua TPS maupun PPK dan Kabupaten jelas ketua komisi 1 DPRD PALI ini .

Dalam acara TOT yang di ikuti 217saksi di 5 kelurahan Talang ubi ini di berlangsung selama sehari setiap dapil berlangsung dari tanggal 25 sampai 30 November .

Pada sesi lain Firdaus Hasbullah mengajak saksi untuk all out mengeluarkan kemampuan untuk memenangkan Paslon nomor 2 ,jelas politisi muda ini

Hadir dalam TOT tersebut Firdaus Hasbullah pengacara Pemda PALI Kabid Saksi kolaisi Hero Rizal Rusnang dan timses koalisi parpol nomor 2 .(red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful