Home / PALI RAYA / Suaedy Yusuf : Ambulan Gratis Plus Uang Saku Pasien Program Unggulan Hero Lebih Realistis

Suaedy Yusuf : Ambulan Gratis Plus Uang Saku Pasien Program Unggulan Hero Lebih Realistis

Suady Yusuf bersama Hero Amalindo saat meninjau jembatan Pandan
Tanah abang KP / Mahadayaonline.com—Kampanye pilkada Kabupaten PALI sudah memasuki tahap akhir penghujung kampanye berbagai usaha dan strategi sudah di lakukan baik paslon nomor urut 1 DHDS maupun paslon maupun paslon nomor 2 Hero . Dari sekian banyak program –program yang di usung kedua paslon menurut Suadi Yusuf program Hero lebih realistis , ungkapnya saat di bincangi media ini beberapa waktu yang lalu .
Salah satunya di program di bidang Kesehatan paska berobat gratis yang pelopori Alek Nurdin hampir semua Kabupaten / kota menerapkan program berobat gratis .

Berobat gratis dalam prakteknya tidak gratis-gratis semua . Karena keluarga pasien harus mengeluarkan uang untuk transportasi dari dan ke rumah sakit juga keluarga yang menunggu pasien di Rumah sakit juga mengeluarkan uang yang tidak sedikit selama proses pengobatan maka terkadang sering masyarakat mengelu akan proses ini .

Namun program nomor urut 2 kali di bidang kesehatan lebih sempurna .Karena ambulan gratis juga uang saku untuk pasien , beber Suadi Yusuf politisi PBB ini .
Bukan itu saja jalan ekonomi masyarakat di genjot sedemikian rupa seperti jalan lingkar desa Curup , program pipanisasi persawahan juga di yakin dapat mendongkrak perekonomian warga terutama Kecamatan Tanah Abang . (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful