Home / Muara enim / Cabor Taekwondo Mts NI Muara Enim Bupati Cup 2020 Boyong 4 Emas 1 Perak

Cabor Taekwondo Mts NI Muara Enim Bupati Cup 2020 Boyong 4 Emas 1 Perak

Muara Enim KP /Mahadayaonline.com— – Kegiatan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Muara Enim,pada tanggal 28 sampai dengan 29 November 2020. Senin (30/11).

Ada 5 (Lima) Siswa MTs Negeri 1 Muara Enim meraih juara 5 mendali. 4 mas dan 1 persk cabang beladiri Taekwondo Bupati Cup 2020. Siswa MTS Negeri 1 Muara Enim yang mendapatkan medali dalam ajang bergengsi itu antara lain Harist Ferdianda kelas 8C (Emas, U-49 Kg PA), Azzahra Berliano kelas 8C (Emas, O-65 Kg PA), Lutfiyah Apriyani Kelas 8D (Emas, U-59 Kg PI) Desy Julianty kelas 8B (Emas, U-55 Kg PI) dan Ahmad Afif kelas 8D (Perak, O-65 Kg PA).

Kelima siswa berbakat tersebut tergabung dalam unit kesatria binaan Kodim 0404/ME dengan ketua unit, Pantrasius Banu Saputra dan dilatih oleh Thezar Suprianto.
Saat dikonfirmasi, pelatihnya mengatakan “Kegiatan Bupati Cup ini sangat baik untuk menyaring atlit atlit berprestasi khususnya di bidang taekwondo sehingga dengan adanya kejuaraan Bupati Cup ini siswa lebih bersemangat lagi dalam berlatih,

Alhamdulillah berhasil meraih prestasi.Rajin rajin berlatih karena masih banyak even even kejuaraan yang bisa diikuti kedepannya nanti. Terima kasih”.Jelasnya
Saat ditemui, Lutfiyah kelas VIII. B mengaku sangat bangga atas keberhasilan dirinya di ajang kejuaraan Bupati Cup, Semoga prestasi ini dapat menjadi kebanggaan bagi KODIM 0404/ME kedua orang tua kami, pelatih dan sekolah MTs Negeri I Muara Enim.Terima kasih.

Kepala MTs Negeri 1 Muara Enim, Muslim Ansori,S.Ag melalui Waka Humas Misliyani, S. Ag., M. Pd. I memberikan apresiasi yang sangat positif kepada ke 5 siswa ini. Kami sebagai kepsla MTs Negeri I Muara Enim sangat bangga dan berterima kasih “Selamat kepada siswa yang berhasil membawa nama harum perguruan Taekondo dan juga MTs Negeri 1 Muara Enim, Rajinlah berlatih. dan jangan mudah puas. dan tetaplah rendah hati. Jangan sombong. Ikutlah ilmu padi makin berisi makin menunduk. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan lagi ke jenjang Nasional bahkan Internasional ( Hendri )

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful