Home / OLAHRAGA / Anak Tempirai  Bersinar di Turnamen Bulu Tangkis Bupati Muara Enim Cup 2020

Anak Tempirai  Bersinar di Turnamen Bulu Tangkis Bupati Muara Enim Cup 2020

Ade Irawan saat menerima trophy dan hadiah Turnamen bulu tangkis Bupati Muara Enim 2020

Muara Enim KP /Mahadayaonline.com.PBSI Kabupaten Muara Enim selenggarakan turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2020 yang bertempat di GOR Pancasila Kabupaten Muara Enim .

Kegiatan yang di ikuti 360 peserta dari berbagai klub secara resmi di buka Kepala Dispora Rusdi Hairullah Muara Enim disaksikan oleh banyak peserta dan Ketua PBSI Kabupaten Muara Enim Angga Satria serta tamu undangan lainnya. Jum’at,(30/11/2020).

Di partai final beregu kemarin ada yang menarik karna terdengar di tribun kiri stadion Pancasila di antara penonton ada yang menyebut PALI hidup setelah salah seorang pemain melakukan smes keras dan tidak di kembalikan lawannya .Selidik punya selidik benar salah seorang anak Tempirai Ade Irawan yang hari itu berpasangan dengan Bayu Anugrah bertanding melawan Satria Apeng dan Miko yang  perna menjadi juara di tingkat provinsi .

Namun sayang Ade Irawan alumni SMPN 1 Talang ubi ini tersingkir oleh Satria Apeng dengan rubber set dengan skor tipis 21-18 19-21 21-16 .Namun prestasi sampaike babak final tersebut mengantarkan PB Budi Satria menggondol juara 3 pada turnamen tersebut .

Usai pertandingan media sempat berbincang dengan pemain muda ini .” yo mereka bermain bagus hari ini walaupun angka sempat kejar- kejaran keberuntungan berpihak ke mereka ,ungkap Ade Irawan kepada media in.Saya memang bermain untuk PB Budi Surya Muara Enim alhamdulilah juara 3 pak ,tuturnya .

Ade Irawan ternyata memang warga PALI asal DesaTempirai merupakan putra Hendri Irawan salah seorang aktivis di PALI .Ade Irawan yang saat ini berlatih di klub bulu tangkis ternama di kota Palembang karena prestasi cukup menonjol atlet muda ini sering mengikuti turnamen- turnamen di berbagai tempat di Sumsel .ujar pelajar SMAN 2 Palembang menuturkan.

Di singgung kalau suatu hari nanti di ajak PBSI mewakili PALI pemuda 15 tahun dengan lugas menjawab ” kalo beri kesempatan saya selalu siap untuk PALI wong PALI tumpa dara saya pak ,ungkapnya.

Turnamen bulu tangkis dalam rangka HUT ke 74 Kabupaten Muara Enim ini menghasilkan para juara di antaranya juara 1 klub BRI Muara enim,juara 2 PB Pelita,juara 3 PB Budi surya.dan Ade Irawan berhak mendapat trophy dan uang pembinaan ,cerita pemuda yang lahir di DesaTempirai, alumni SDN 2 Tempirai ini ( red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful