Home / Muara enim / Ormas GPAB Konsisten Perjuangkan Kepentingan Rakyat dan Kontrol Sosial

Ormas GPAB Konsisten Perjuangkan Kepentingan Rakyat dan Kontrol Sosial

Muara Enim KP /Mahadayaonline.com—Ketum GPAB Elfin.S.BE mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas perjalanan DPC GPAB Muara Enim yang selama hampir setahun ini GPAB tetap konsisten membela kepentingan rakyat kecil dalam setiap sepak terjangnya di masyarakat seperti yang di sampaikan oleh ketua DPC GPAB Muara Enim Ujang Toni

beserta jajarannya mengucap Alhamdulillah pengurus GPAB Kab Muara Enim Sumatera Selatan. Mengucapkan puji sukur kehadirat Allah Subhanallah wata’ala atas ni’mat dan Rahmat dari Allah Subhanallah wata’ala yang mana dalam perjalanan ormas GPAB Muara Enim selama kuran lebih 10 bulan telah banyak kegiatan yang dilakukan di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan tersebut ada yang sudah berhasil dan ada yang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) ORMAS GPAB untuk kedepan. Diantara yang sudah berhasil adalah :
1. Permasalahan Tanah di ataran Kolam Kadir. Dimana Semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cara Musyawarah dan Mufakat.

Itulah yang terjadi dengan permasalahan yang dialami oleh Anggota GPAB Kab Muara Enim beserta Masyarakat.

Sudah 2 kali sidang dengan memakan banyak biaya dan di dapat hanya NO, artinya kedua belah pihak tidak bisa klaim saling menang.

Alhamdulillah dengan Musyawarah terjadilah kesepakatan yang mengakhiri sengketa yang sudah kurang lebih 5 Tahun bersengketa.

Saat ini sedang di lakukan perapian tanah kaplingan Anggota GPAB Kolam Kadir.

Kami dari Pengurus GPAB Kab Muara Enim, sangant berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim dan Pemerintah Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim serta Bapak Saparudin, sehingga selesai sengketa yang selama ini terjadi.

Tidak ada kata kata lain selain ucapan Terima kasih dan Do’a semoga mereka yang turut andil menyelesaikan permasalahan ini dapat di berikan pahala yang sebesar-besarnya dari Allah Subhanallah wata’ala dan di permudah urusannya di kemudian hari serta di catat diakhirat kelak sebagai penolong mereka di akhirat kelak.

Dengan Berakhirnya Tahun 2020, Alhamdulillah kami dapat menyelesaikan sengketa Lahan Masyarakat diataran Kolam Kadir secara Musyawarah dan Mufakat, GPAB Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan kami hadir bukan untuk meresahkan masyarakat akan tetapi untuk memberi solusi kepada masyarakat.

2. Kami juga turut membantu di Desa Tegalrejo RT. 14 dan RT.6 walaupun tidak kelihatan secara nyata karena yang kami kejar adalah Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan dan Penegakan hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Alhamdulillah PT. Bukit Asam sudah merelokasi walaupun belum sepenuhnya Di laksanakan. Itu semua berkat kerja keras ormas GPAB Dan media yang terus menerus kami optimalkan dan kami terus kejar GAKUM KLHK.

Dan juga masih ada PR kami yang Insha Allah tahun depan akan kami selesaikan,
Dan kami Insha Allah akan terus berbuat untuk Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan sekemampuan kami untuk menciptakan rasa keadilan di tengah masyakat ,pungkasnya(Lia)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful