Home / PALI RAYA / Dengan Pengawalan Ketat Kepolisian /Bawaslu KPU PALI Siapkan Materi Untuk Di Bawah ke MK 

Dengan Pengawalan Ketat Kepolisian /Bawaslu KPU PALI Siapkan Materi Untuk Di Bawah ke MK 

Talang Ubi KP /Mahadayaonline.com—Jadwal sidang MK terkait laporan Paslon 1 ke MK yang di jadwalkan akan di gelar 26 Januari ini KPU PALI hari ini menyiapkan berkas -berkas yang akan di bawah ke MK di gudang logistik KPU jalan merdeka Handayani Mulya ,Kamis , 20/1 .

Kapolres PALI AKBP Rizal AT menyaksikan langsung proses oleh KPU

Proses persiapan oleh KPU tersebut mendapat pengawalan Bawaslu dan pihak Kepolisian .Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi Sik yang langsung mempin pengamanan dan Kapolsek Talang ubi ,ketua KPU Muharam dan jajaran .

 

Menurut ketua KPU Sunario KPU PALI hari ini melakukan pemberkasan seperti yang di minta MK dia antaranya daftar hadir DPTB dan formulir surat kejadian khusus KWK sebagaimana materi persidangan ,jelas Sunario .

DPTB ,daftar hadir dan surat kejadian khusus tersebut setelah di kopi data tersebut di kembalikan ke gudang lagi dan semua di pastikan di kawal Bawaslu dan Kepolisian dan sebagaimana di atur PKPU ,jelasnya.

 

Setelah proses ini pihaknya akan membawa langsung berkas berkas potokopi dari daftar hadir DPTB dan form kejadian khusus KWK tersebut ke Jakarta ” itu keberangkatannya dalam waktu dekat ” jelas Sunario .

Pantauan media ini proses tersebut di awasi oleh ketua timses Paslon 1  dan beberapa anggota DPRD Kabupaten PALI yang melihat langsung dari seberang jalan.(red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful