Home / Muara enim / Komitmen Tidak Langgar Aturan Anggota Polsek Lembak Teken Kesepakatan

Komitmen Tidak Langgar Aturan Anggota Polsek Lembak Teken Kesepakatan

Muara Enim, mahadayaonline.com–Polsek Lembak Muara Enim laksanakan ikrar sumpah janji untuk tidak melanggar peraturan perundang-undangan .Komitmen Kepolisian resort Lembak ini dituangkan dalam penandatanganan pada Selasa (16/02).

Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, ikhrar sumpah dan janji di ikuti seluruh para personil Polsek Lembak .Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, mengatakan bahwa pelaksanaan sumpah dan janji para personil dilaksanakan guna untuk menciptakan para personil Kepolisian yang bersih dari tindak melanggar hukum seperti tindak Pidana, Narkoba, dan pelanggaran Kode Etik Kepolisian yang dapat merusak nama baik citra Kepolisian.

Lanjutnya, setelah dilaksanakan sumpah dan janji tersebut apabila terdapat para personil yang melanggar tentunya tindakan tegas akan diberlakukan bagi pelanggar sumpah berhadapan dengan hukum. (teguh)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful