Home / Ogan Ilir / Sempat Di Ragukan Pidato Perdana Panca Wijaya Bikin Merinding

Sempat Di Ragukan Pidato Perdana Panca Wijaya Bikin Merinding

Ogan Ilir KP , Mahadayaonline,- Pidato perdana Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar di hadapan sidang paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Sempat di ragukan kini pidato Panca Wijaya Akbar, Bupati muda berusia 30 tahun ternyata mampu dan akan membuktikan dari visi dan misi dari kompaye beberapa bulan lalu. Di ungkapkan di sidang paripurna kantor DPRD Ogan Ilir , siap menjalankan tugas dari janji visi dan misi lima(5)item Bupati Ogan Ilir periode 2021-2026.

Dalam penyampaian materi menyampaikan visi dan misi yang telah dirancang sebelumnya .panca Wijaya Akbar , mengajak seluruh elemen masyarakat, baik pendukung panca maupun bukan pendukung panca , untuk bersama sama memajukan kemajuan kabupaten Ogan Ilir.

Sementara Ketua DPRD Soeharto menilai hari ini adalah hari yang bersejarah sebab Ogan Ilir memiliki pemimpin muda, energik gagah dan berwibawa. Ketua DPRD Soeharto juga berharap Kepada masyarakat Ogan Ilir kembali melebur dan bersatu dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Panca-Ardani yang memiliki hati yang bersih dan bijaksana.

Mawardi Yahya wakil gubernur Sumsel, berpesan kepada Bupati dan Wakil bupati ogan Ilir, untuk menjalankan tugas sebagai manah sudah ada ketentuan UU yang berlaku, selanjutnya berharap kepada Bupati dan wakil bupati ogan Ilir harus siap bekerja karena bersama semua elemen masyarakat Ogan Ilir berharap ada nya kemajuan dan bangkit. (adv Bakri /Hermayanti)

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful