Home / PALI RAYA / Kadinsos PALI Akui Ada Pemusnahan Beras Yang Busuk dan Bansos Akan Kadaluarsa Di Tarik Kembali .

Kadinsos PALI Akui Ada Pemusnahan Beras Yang Busuk dan Bansos Akan Kadaluarsa Di Tarik Kembali .

Talang ubi KP /Mahadayaonline.com–Sempat simpang siur pembagian bantuan Sosial (Bansos)oleh dinas Sosial Kabupaten PALI kepada Kecamatan Penukal Utara yang di duga kadaluarsa seperti di beritakan beberapa media di PALI akhir-akhir ini Meity Etika Kadinsos PALI berikan klarifikasinya kepada sejumlah awak media Kamis 25/3 .

Sumber mie instan dan beras dan beberapa sembako yang di salurkan oleh Dinsos PALI salah satunya dari Dinas Sosial provinsi Sumatera selatan dan di salurkan sekitar bulan Agustus .

Jumlah lebih 3000 paket dan proses pendistribusian kepada masyarakat yang berhak terbentur proses pilkada PALI massa kampanye Pilkada PALI sudah memasuki tahapan , jelasnya .Jadi sebagian besar telah tersalur sisanya terpaksa di gudangkan karena masa kampanye Pilkada PALI ” kita takut bantuan itu di kaitkan dengan kampanye jadi kami gudang kan dulu “jelas Meyti Etika .

Sebenarnya mie instan belum kadaluarsa karena kaduluarsanya tahap pertama bulan Maret ini ,tandas Meity .

Sementara informasi yang di dapat awak media terjadi pemusnahan material bantuan sosial yang di musnakan oleh Dinsos PALI tidak mengindakan prosedur pemusnahan sebagaimana di atur undang-undang .menurut sumber dari wartawan pemusnahan Bansos tersebut terdiri dari beras mi instan dan sarden .

Kepala dinas Sosial PALI mengakui memang ada pemusnahan beras sebanyak 10 karung karena membusuk di gudang namun bahan lain tidak ada yang di musnakan ,bantahnya .

Dan beras 10 karung yang sudah busuk karena gudang kita bocor itu .Karena itu milik negara jadi kami beinisiatif ganti dengan uang pribadi kami termasuk kumpulan dari para kabid-kabid karena itu memang kesalahan kami ,jelasnya ” makanya kami ganti ,tandas Meity Etika .

Menyinggung bantuan ke wartawan berupa mie instan dan beras ya itu bentuk keprihatinan Dinsos atau persoalan anggaran PALI saat ini , ungkapnya  Meity Etika yang hari itu di dampingi para Kabid

Adapun bantuan tersebut memang kesalahn kami tidak ke organisasi wartawan tapi laporanya sudah ada

” berjumlah 300 paket sebagai bentuk kepedulian Dinsos kepada awak media yang bertugas di PALI tidak ada maksud lain ,pungkas , Kalaupun itu di salahkan kami juga minta maaf ” ,pungkasnya .(red)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful