Home / PALI RAYA / Dinkop Gelar Pelatihan Peningkatan Kualitas Koperasi Menghadapi Era Digital 4.0.

Dinkop Gelar Pelatihan Peningkatan Kualitas Koperasi Menghadapi Era Digital 4.0.

 

Talang Ibi KP /Majadayaonline.com– Acara pelatihan peningkatan kualitas koperasi di era digital 4.0 dana alokasi khusus (DAK) non fisik di selenggarakan di Rumah makan Sejahtera Handayani Mulya Talang ubi ,Senin 5/4.

 

Pelatihan tersebut di buka langsung oleh kepala dinas Koperasi UMKM Kabupaten PALI Heri Saputra .dal sambutanya mengajak pelaku ekonomi kerakyatan yang tergabung dalam koperasi di PALI untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas maupun produktifitas seiring teknologi informatika yang sudah semakin canggih .

Apabila ketinggalan maka koperasi yang kita bina tidak dapat berkembang dengan sempurna , jelas nya.

 

Dalam menghadapi era digital 4.0 yang saat ini terjadi sumber daya manusia menjadi faktor penentu keberhasilan sebuah Koperasi oleh karna itu kesiapan pengurus merupakan jaminan suksesnya sebuah koperasi .pungkas Heri Saputra .

Sementara itu Nara sumber dalam pelatihan tersebut berasal dari Gunawan dari balai latihan UMKM Dinas Koperasi Provinsi Sumatera selatan .

 

Peserta dalam kegiatan tersebut berjumlah 29 orang dari pengurus Koperasi yang ada di Kabupaten PALI jelas Suryo Eko Panglipur Kasi kelembagaan Dinas Koperasi Kabupaten PALI (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful