Home / Muara enim Area / SD Negeri 3 Muara Enim Apresisasi Tim Penilai Perpustakaan Kabupaten

SD Negeri 3 Muara Enim Apresisasi Tim Penilai Perpustakaan Kabupaten

Muara Enim KP/Mahadayaonline.com– SDN 3 Muara Enim mendapatkan Penilaian lomba perpustakaan yang didatangi oleh Tim Penilai yaitu, Drs. H.Zainal Abidin , M.Si, Trisna Syahtiana, SH, Dela Asniawati, SH, Nyimas Aminah, S.Si, Erlia Santa Rina ,SE & Dwi Rodillah, Jumat ( 9/4/21 ).

Kemudian ketangan Tim Penilai tersebut disambut antusias oleh para guru-guru & Siswa SDN 3 Muara Enim.

Dalam acara tersebut yang di hadiri oleh Korwil Kec. Muara Enim H. Sulani S.pd., Ketua Komite SDN 3 Muara Enim H. Sartimin S.IP, MM., Duta Baca Babinsa bpk Koptu Thezar Suprapto, Duta Baca Babinkantibmas Brigadir Abdul Rahman & Duta Baca siswa Fadhilah yang akan mengikuti Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten.

SDN 3 Muara Enim telah melakukan persiapan yang cukup matang meskipun waktunya sangat singkat, kemudian dimulai dari ST. ROMLAH, S.Pd menjabat sebagai Kepala Sekolah Regrouping SDN3 Muara Enim, dari Ex SDN 3,Ex SDN 11, Ex SDN 15 & Ex SDN 17 Muara Enim.

Pada tanggal 8 Februari 2021 ST. ROMLAH S.Pd membuat SK Pendirian Perpustakaan dan SK tugas Perpustakaan kemudia selanjutnya ia mengajak para guru guru dan Staf Administrasi  SDN 3 Muara Enim untuk bergerak cepatmembenahi dan melengkapi  semua fasilitas perpustakaan mulai dari membenahi gedung perpustakaan, Struktur organisasi perpustakaan, sarana dan prasarana, anggaran perpustakaan, tenaga pengelola perpustakaan, koleksi perpustakaan & Sumber daya eloktronik.

Kepala Sekolah SDN 3 Muara Enim ST. ROMLAH S. Pd mengajak semua dewan guru & staf bekerjasama demi tercapainya perpustakaan yang ideal untuk sekolah & berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal tersebut.

“Saya berusaha Semaksimal mungkin mengajak para Dewan Guru & Staf bekerjasama agar terciptanya perpustakaan yang ideal untuk Sekolah ini & kami mengucapkan terimakasih kepada tim penilai yang telah datang ke SDN 3 Muara Enim”, Ungkap ST. Romlah S. Pd.

Selanjutnya ia juga mengungkapkan menang atau tidak itu bukan masalah, yang terpenting saya bersama dewan guru semuanya telah berusaha untuk mewujudkan perpustakaan yang ideal bagi sekolah dimana perpustakaan bisa menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung sebagai salah satu pilar pendukung kesuksesan belajar.

Selanjutnya Kepala Sekolah SDN 3 Muara Enim tersebut sudah membuat program perpustakaan jangka panjang bagi sekolah yang melengkapi sarana dan prasaran memadai, manajemen perpustakaan, Gedung Ruang yang nyaman koleksi perpustakaan, Anggaran , Promosi & kerjasama. ( Beben ).

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful