Home / Muara enim Area / Ajak Warga Peduli Kebersihan Kepala Desa Babat Terjun Langsung Aksi Bersih Bersih Desa

Ajak Warga Peduli Kebersihan Kepala Desa Babat Terjun Langsung Aksi Bersih Bersih Desa

Belida Darat KP/Mahadayaonline.com—Bentuk tanggung sebagai pemimpin desa kepada masyarakat kepala Desa Babat Kecamatan Belida Darat Kiman Aswadi terjun langsung membersihkan semak-semak yang merusak pemandangan di Desa Babat.Kamis 6/5.

Hal ini di lakukan sang kepala Desa karena banyak tanaman liar serta sampah di beberapa titik yang membuat pemandangan kurang sedap di desa Babat .

Akibat kondisi ini Kiman Aswadi sang kepala Desa di melakukan aksi bersih bersih di titik tertentu sendirian hanya di temani salah seorang perangkat desa ,kejadian ini tentunya banyak mendapat simpati warga Desa Babat

Saya sebenarnya mau ikut nimbrung kerja bersih bersih Kepala Desa karena itu memang lingkungan kami tapi takut di marah itu kesalahan warga sini ,tutur warga

Kepala desa babat bersama perangkatnya tampa pemberitahuan kepada warga melakukan kegiatan membersihkan sampah yang ada di pinggir jalan Desa Babat kecamatan belida darat kabupaten muara Enim .

Kepala Desa Kiman Arwadi A.MD bersama salah satu perangkatnya turun langsung membersihkan sampah yang ada di pinggir jalan, kegiatan ini juga untuk menambah kesadaran masyarakat khusunya di desa babat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga kebersihan serta menjaga keindahan desa babat.

Kepala desa juga menambahkan “hampir seluruh jalan yang ada di desa babat telah di bersihkan, dan untuk tanaman yang telah naik ke jalan telah di lakukan penyemprotan tanaman. Sementara untuk sampah sampah di lakukan pembakaran” ujarnya, (Ardi yansyah)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful