Home / Muara enim / Polres Muara Enim Berlakukan Penyekatan Kendaraan Umum dan Lebaran Di Cinta Kasih

Polres Muara Enim Berlakukan Penyekatan Kendaraan Umum dan Lebaran Di Cinta Kasih

Muara Enim. kP /Mahadayaonline.com– – Polres Muara Enim hari mulai melakukan penyekatan di titik Desa Cintah Kasih Kecamatan Belimbing jelang lebaran 1442 Hijriyah dengan sasaran angkutan umum dan mudik lebaran .Penyekatan ini di lakukan selama 12 hari dari H-8 sampai tanggal 17 Kamis ( 6/5/21 ).

Kegiatan operasi ketupat musi 2021 ini di pimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K., Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti bersama tim Ops ketupat Musi 2021 TNI, Dinas Perhubungan, Sat POL – PP, BPBD, DAMKAR serta tim Medis .

Hari Pertama penyekatan di Pos pengamanan Desa Cinta Kasih, Kapolres Muara Enim mengatakan, kegiatan Penyekatan hari pertama terjaring banyak kendaraan ada sebagian kendaraan Umum bus sua di suruh putar balik kita terapkan sesuai dengan Permenhub , bahwa mulai tanggal 6 Mei 2021 tidak ada lagi transportasi umum atau bus yang berjalan.

Dalam operasi tersebut kendaraan Pelat Merah yang masi melintas kita loloskan asal membawa surat tugas dan menunjukan hasil rapit tes jelas Denny .

“Masi ada masyarakat yang mencoba memaksakan untuk mudik, tetapi semua kendaraan kita sharing & kita kembalikan, kecuali kendaraan yang bisa lewat itu hanya untuk Keluarga yang berduka, yang memiliki surat tugas & orang yang mau melahirkan itu di izinkan untuk lewat”, tegas Sianipar.

Bagi yang belum melakukan rapid test antigen akan dilakukan Rapit secara Gratis Oleh tim Dinas Kesehatan Muara Enim yang bergabung di pos Pengaman Desa Cinta kasi h kecamaan Belimbing. ( Beben ).

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful