Home / KRIMINAL / Intip Ibu Muda Mandi Motor Pelaku Di Bakar Warga Tanah Abang

Intip Ibu Muda Mandi Motor Pelaku Di Bakar Warga Tanah Abang


Tanah Abang KP /Mahadaya online.com Di duga tidak kuat melihat kemontokan korban ibu muda seorang pemuda nekat memanjat atap rumah untuk mengintip ibu muda lagi mandi .Sial saat melakukan aksi berintip ria aksi pelaku di ketahui korban .Korban menjerit maling maling maling .Mendengar raungan minta tolong korban tak ayal warga berdatangan ke lokasi kejadian .

Peristiwa tersebut persisnya terjadi di dusun II Desa Tanah Abang jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir .Menurut korban Ririn pada hari Rabu tanggal 19 Mei 2021 sekira pukul 17.10 WIB Korban Ririn Sundari Binti Dedi sedang mandi sore di kamar mandi rumahnya di .Saat lagi mandi ibu muda ini melihat mata melotot dari lobang pentilasi kamar mandi sedang mengawasi dirinya yang lagi mandi,

Motor pelaku saat di bakar massa

Untuk memastikan dirinya di awasi korban melihat ke arah bawah pintu dan terlihat kaki pelaku terlihat lagi berusaha naik melalui pentilasi ke atap rumah sambil memanjat genteng atap luar kamar mandi, melihat pelaku menaiki genteng kamar mandi tersebut.

Korban langsung beteriak histeris dengan mengatakan “oi mak ada urang”, mendengar jeritan histeris korban orang tua korban yang berdekatan rumah dengan korban ibu Rovni langsung terkejut dan berlari menuju sumber suara anaknya dari samping kanan rumah korban .

Saat berlari tersebut ibu Rovni berpapasan dengan pelaku sudah melompat dari atap genteng rumah korban, saksi Rovni berteriak teriak sambil mengatakan “tolong tolong ada urang maling “die tu baju kuning ”  cerita saksi kepada polisi .

Mendengar teriakan saksi Rovni tersebut tetangga korban Dewi langsung datang dan membantu beteriak beteriak minta tolong, tidak lama kemudian masyarakat langsung banyak berkumpul di TKP dan mengejar Pelaku ke arah belakang rumah korban.

Pelaku berhasil kabur, kemudian sekira pukul 17.30 WIB .Massa yang sudah berdatangan langsung mengejar pelaku ke arah belakang rumah korban .Tidak jauh dari rumah korban massa menemukan motor pelaku yang di sembunyikan di semak semak kebun warga yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah Korban.

Kesal dengan kaburnya pelaku massa yang sudah terlanjur emosi karena aksi berintip ria tersebut tanpa komando melampiaskan kekesalan tersebut dengan membakar motor pelaku.

Kepala Desa Tanah Abang jaya Irwan membenarkan kejadian tersebut di duga motor tersebut Beat ..namun tidak begitu jelas karna sudah terbakar .Dan saat ini sudah dalam penanganan pihak kepolisianya.ungkapnya

Sementara itu Kapolsek Tanah Abang AKP Bambang Julianto melalui Kanit Reskrim Arzuan Sik  mengatakan barang bukti sudah di amankan dan kasus masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian .(red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful