Home / Muara enim / Hasil Cordrill 16 Cm Kontraktor CV Bidar Kencana Sakti  Sebut itu Berdasar RAB Dinas PU Muara Enim

Hasil Cordrill 16 Cm Kontraktor CV Bidar Kencana Sakti  Sebut itu Berdasar RAB Dinas PU Muara Enim

[googlemap s

Gelumbang KP / Mahadayaonline.Pembangunan jalan penghubung antara Desa Gaung telang dan desa Jambu Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada tahun 2020  yang menggunakan dana APBD Kabupaten Muara enim hari di periksa Inspektorat Kabupaten Muara enim ,Selasa 25/05/21

Dalam pemeriksaan menggunakan metode cordrill  ini di temukan ketebalan bervariasi mulai dari  16 cm  sampai 23 cm  .Jalan tersebut  di bangun tahun 2020  panjang 613 m dengan lebar 4.5 meter yang menghubungkan Desa Gaung Telang dan Jambu Kecamatan Gelumbang .

Menurut  Suahimi dari CV Bidar Kencana Sakti kontraktor jalan tersebut  pihaknya membangun jalan tersebut sudah  sesuai dengan  RAB yang di buat Dinas Pekerjaan umum Kabupaten Muara Enim. secara kasat mata jalan ini bagus karena tidak terlihat ada retak tetak .jelasnya membela diri saat di temukan ketebalan  cordrill  16 cm .

Masih menurut Suahimi  apa bila ada kekurangan sedikit itu wajar dan dia berharap agar  bangunan jalan ini menjadi contoh bagi kontraktor lain yang ingin mengerjakan proyek di wilayah Gelumbang harapnya .

Ketika media ini kompirmasi kepada Lepison  PPTK dari Dinas PU Kabupaten Muara enim  mengatakan dalam pemeriksaan bangunan jalan  ini dia menyerahkan prosesnya kepada pihak inspektorat sepenuhnya karena kalau kita lihat tetapi kita masih menunggu hasil apakah sesuai dengan RAB dan volumenya ,jelasnya penuh keraguan  .

Lepisone mengatakan pernyataan kontraktor adalah Tidak benar ( keliru )pihak kontraktor CV Bidar Kencana Sakti memberi pernyataan yang tidak benar di RAB PUPR Kabupaten Muara enim .Ketetebalan cor beton mestinya paling rendah 20 cm, memang hasil pemeriksaan tim inspektorat ditemukan ketebalan bervariasi ada 16 cm.19 cm, 20cm dan 23cm.ujarnya jengkel

Hal senada juga di sampaikan Jabar dari Inspektorat Kabupaten Muara Enim  dia juga mengatakan akan menyerahkan hasil pemeriksaan ini kepada ahlinya dan kita tunggu proses dulu  ungkapnya. (Teguh) .

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful