Home / Prabumulih / Ridho Yahya Kembali Usulkan Rumah Untuk Pemulung Tukang Becah di Tahun 2021.

Ridho Yahya Kembali Usulkan Rumah Untuk Pemulung Tukang Becah di Tahun 2021.

Jakarta,KP /Mahadayaonline.com–Mendapatkan bantuan pembangunan rumah komunitas penyapu jalan berjumlah 223 dari Kementerian PUPR Tahun 2020, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, kembali mengajukan usulan pembangunan rumah bagi masyarakat kurang mampu serta Komunitas Pemulung, Tukang Becak, Disabilitas dan Kuli Panggul ke Kementerian PUPR RI.Bertempat di Ruang Kerja Dirjend Perumahan Kementerian PUPR RI.Kamis (27/5/2021)

Walikota Prabumulih berharap pembangunan rumah untuk masyarakat kurang mampu serta komunitas Pemulung, Tukang Becak, Disabilitas dan Kuli Panggul dapat segera terwujud ditahun 2021.
Hal tersebut disampaikan Ridho Yahya disaat melakukan audensi dengan Dirjend Perumahan Kementerian PUPR Republik Indonesia Dr. Khalawi AH didampingi Direktur Sistem Dan Strategi Penyelenggaraan Perumahan Dwityo Akoro susanto

Menanggapi Hal tersebut Dr. Khalawi AH.Menyambut baik program-program Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya khususnya dalam mendukung kementerian PUPR melalui program pembangunan 1 Juta rumah.

Adapun usulan Walikota Prabumulih untuk pembangunan rumah bagi masyarakat kurang mampu ini berjumlah 150 rumah yang rencananya akan dibangun diwilayah kelurahan Anak Petai dan jalan lingkar kelurahan Sukaraja di lahan 4 hektar.
Jumlah usulan ini adalah data valid yang telah disinkronkan melalui Dinas Sosial dan Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Prabumulih. (teguh rilis humas)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful