Home / PALI RAYA / Kampung Tanggu Bebas Narkoba Air Itam Hari Ini Di Resmikan Wakapolres PALI 

Kampung Tanggu Bebas Narkoba Air Itam Hari Ini Di Resmikan Wakapolres PALI 

PALI / Mahadayaonline.com–Wakapolres PALI Kompol Fitriyanti, S.H meresmikan kampung tangguh bebas narkoba di gedung serbaguna Desa Air Itam , Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, selaku Kades Air Itam mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Polres PALI dalam memilih Desa Air Itam sebagai kampung tangguh bersih narkoba.

 

“Kami selaku warga PALI siap melaksanakan secara bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba. Kami juga mengharapkan agar aparat penegak hukum mengsosialisasikan tentang pencegahan narkoba,” ujarnya Kepala Desa Air Itam.

 

Sementara itu, Wakapolres PALI KOMPOL FITRIYANTI S.H menjelaskan, bahwa dalam 1 tahun terakhir banyak kasus penyalahgunaan Narkoba khususnya di wilayah Kecamatan Penukal khususnya Desa Air Itam.

 

“Polres PALI dan instansi terkait telah melaksanakan upaya preventif dan represif guna menekan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten PALI. Dengan pencanangan kampung tangguh bebas narkoba ini diharapkan desa sebagai ujung tombak pemerintahan bisa membantu dan mencegah penyalahgunaan narkoba,” jelasnya Wakapolres.

 

“Saya menitip pesan agar selalu menggunakan masker dalam protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus. Serta meminta bantuan kepada babinsa dan bhabinkamtibmas dalam mengsosialisasikan akan bahaya narkoba di lingkungan masyarakat,” pungkas nya (humasPolri)

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful