Home / PALI RAYA / Camat Desak Perusahaan Domisili Area Kerja Tanah Abang Alokasi CSR Perbaiki Jalan Rusak 

Camat Desak Perusahaan Domisili Area Kerja Tanah Abang Alokasi CSR Perbaiki Jalan Rusak 

Tanah Abang KP /Mahadayaonline.com—Andrian Edisond Camat Tanah abang desak perusahaan yang beroperasi di area kerja Kecamatan Tanah Abang untuk mengalokasikan CSR (cosodelibity mereka di jalan jalan rusak parah di Kecamatan Tanah abang ,seperti di ungkapkan Andrian Edisond kepada sejumlah media ,Jumat 16/7 .

 

Menurut Camat Tanah abang jalan jalan yang rusak para di Kecamatan Tanah abang di antaranya ruas Desa Lunas Jaya Desa Suka raja ,Harapan jaya – Raja ,dalam kota Tanah abang dan Muara dua menuju Desa Purun .Kondisi jalan jalan ini sudah sangat memprihatinkan dan mengganggu aktifitas warga dan nyaris terganggunya roda perekonomian warga Kecamatan Tanah abang ,jelas Camat .

 

Sedangkan Kecamatan Tanah abang di kelilingi perusahaan besar yang di harapkan dapat mengalokasikan dana CSR mereka untuk perbaikan kalan-jalan tersebut . ” kita sudah surat perusahaan-perusahan tersebut agar dapat berpartisipasi langsung oepada masyarakat ,jelasnya.

 

Adapun perusahaan-perusahaan tersebut di antaranya Servo Lintas Raya angkutan batu bara yang memiliki ribuan armada kendaraan berat melintasi area Kecamatan Tanah abang .Pertamina EP Adera perusahaan perminyakan dan PT PCL dan yang dengan angkutan batu bara melintasi sungai Lematang dan perusahaan perusahaan lain yang area kerja mereka di Kecamatan Tanah abang .(red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful