Home / Muara enim / Warga Ibul Belida Darat Antusias Vaksin Gratis Di Kantor Kepala Desa 

Warga Ibul Belida Darat Antusias Vaksin Gratis Di Kantor Kepala Desa 

 

Belido Darat KP /Mahadayaonline.com— Penyuntikan vaksin kali ini diselenggarakan di Kantor Desa Ibul Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim yang di ikuti ratusan warga. Untuk mendapatkan vaksin gratis ini warga cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja.

 

 

” Bagi masyarakat Desa Ibul yang ingin mendapatkan vaksinasi ini cukup membawa KTP saja”ungkap ketua Junius S.KM selaku tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan Belida Darat, pada Rabu (30/6)

Kepala Desa Ibul, Yusuf Efendi menyampaikan terimakasih buat semua atas partisipasinya terutama bagi masyarakat Desa Ibul yang telah bersedia untuk suntik vaksin ini.

 

“Walaupun sudah di vaksin, saya mengimbau agar kiranya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan”imbuh Yusuf

 

Sekretaris Desa Ibul, Alex menjelaskan dari hasil catatan untuk yang mendaftar suntik vaksin sebanyak 113 orang dari warga Desa Ibul maupun ada sebagian dari Desa tetangga. ” 87 orang di Vaksin, 16 orang di tunda akibat faktor kesehatan sedangkan 10 orang di tunda karena keterbatasan waktu”bebernya.

 

Sementara itu, salah satu peserta vaksin, Ibu Heri menuturkan rasa senang karena sudah mendapatkan vaksin apalagi gratis dan syaratnya pun mudah cuman dengan KTP saja. “Saya senang sudah divaksin apalagi gratis, cuman bawa KTP saja,”ujarnya(red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful