Home / Muara enim / Rehab Jembatan Lembak 1 Kecamatan Lembak Super Cepat dan  Asal Jadi

Rehab Jembatan Lembak 1 Kecamatan Lembak Super Cepat dan  Asal Jadi

Lembak KP /  Maadayaonline.com– Rehap dua jembatan  Lembak 1 yang menghubungkan Desa Lembak dan desa Kemang  sungai kelekar atau yang lebih di kenal sungai Ulak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara enim  di duga di kerjakan asal-asalan  di beberapa titik tidak di lakukan perehaban .

Pengerjaan rehab jembatan di kerjakan super cepat  , awal pekerjaan pertengahan  agustus dan selesai di bulan akhir agustus  lebih kurang 10 hari . Cepatnya selesai pengerjaan  rehab tersebut membuat  terkesan asal – asalan.menurut Dani Kepala Desa Kemang .

Selanjutnya Dani menyesalkan  adanya pencurian rambu rambu  jalan tersebut atau deskslator yg terpasang di pangkal dan di ujung kedua buah jembatan tersebut jelasnya

Pemasangan marka jalan yg di pasang kiri kanan jembatan yg berbentuk piber juga di pasang terlalu surut dan mudah lepas. Menurut salah satu pekerja atau pengawas memang ada beberapa batang  dekskslator yg hilang dan sebagian di buang di aliran sungai kelekar tapi menurutnya sudah ada beberapa batang yg sdh di temukan dan kembali di pasang ungkapnya kepada media.

Selanjutnya media ini mencoba kompirmasi kepada   pihak pelaksana atau pemenang tender beliau mengatakan bahwa itu proyek propisi ,  ketika media ini menanyakan perusahaan apa yg mengerjanya beliau menjawab untuk apa .dan saya jawab untuk kelengkapan berita mengenai ada sedikit pencurian pada alat alat yg terpasang pada jembatan tersebut itu soal kecil dan jangan di publikasi atau di buat berita ungkapnya (teguh)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful