Home / PALI RAYA / PPKM Level 2 Memprihatinkan Komunitas Matakita dan  PBB  Bagi-Bagi Sembako 

PPKM Level 2 Memprihatinkan Komunitas Matakita dan  PBB  Bagi-Bagi Sembako 

 

Talang Ubi KP /Mahadayaonline.com–Kabupaten PALI saat ini masih memberlakukan PPKM level 2 di mana warga masyarakat di batasi kegiatan berkumpul maupun keramaian,Kebijakan tersebut berpengaruh pada aktivitas ekonomi terutama warga kurang mampu .Melihat kondisi ini group media MataKita bersama komunitas mata Peduli dan partai Bulan Bintang (PBB) melakukan aksi pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Kota Talang ubi dan sekitarnya .demikian ungka H Amran SH ketua PBB Kabupaten PALI .

 

Seperti yang di lakukan baru-baru ini mendatangi warga Sumberejo Talang ubi utara dan beberapa warga Talang ubi timur .Untuk membagikan paket sembako yang berupa beras,gula kopi mie instan dan kebutuhan pokok lainnya .

 

“Kegiatan ini menurut Anelka Putra Pali owner grup media Matakita merupakan bentuk kepedulian kita akan kondisi Kabupaten PALI karena dampak PPKM dan pencegahan dampak covid 19 yang melanda bangsa ini ,jelasnya. Juga membantu pemerintah mengatasi dampak pandemi covid 19 .

 

Kegiatan bekerjasama dengan PBB Kabupaten PALI karena visi misi kita dalam mengatasi untuk meringankan beban rakyat Kabupaten PALI ,tandas Anelka Putra Pali .

 

Kegiatan pembagian sembako menyisiri kota Talang Ubi tersebut melibatkan langsung Amran SH anggota DPRD yang juga ketua DPC PBB bersama tim bhakti sosial PBB Kabupaten PALI .

H.Amran SH saat di mintai tanggapannya mengatakan DPP partai memberikan arahan kepada semua kader  di semua level agar dapat meringankan beban rakyat di masa pandemi ,pungkasnya (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful