Home / PALI RAYA / Rahman Biah Toko Masyarakat Talang Ubi Apresiasi Pembangunan Jembatan Sumberejo 

Rahman Biah Toko Masyarakat Talang Ubi Apresiasi Pembangunan Jembatan Sumberejo 

Talang ubi ,KP / Mahadayaonline.com– Jalan lingkar kota Talang ubi dari Handayani sampai ke Sumberejo Kecamatan Talang ubi di harapkan dapat memaksimalkan rencana Pemkab PALI dalam miningkatkan wilayah hunian kota Talang Ubi .

Di tahun anggaran 2021 ini Pemkab PALI mengalokasikan dana sekitar 6 miliar lebih untuk pembangunan jembatan di Rejosari Kelurahan Talang Ubi Utara .Pelaksanaan. di kerjakan PT Putra Hari Renisa

Toko masyarakat Talang Ubi Rahman Biah mengapresiasi rencana berkelanjutan Pemkab PALI tersebut karena planing tersebut akan akan meningkat minat warga Talang ubi mendirikan rumah di sekitar jalan lingkar tersebut ,dan juga harapnya .

 

Terkait pembangunan yang sedang di laksanakan Rahman Biah mengharapkan PT Putra Hari Renisa agar dapat melibatkan warga setempat agar pembangunan tersebut menjadi nilai tambah terhadap perekonomian ,harapnya.

 

Sebagai warga kota pihaknya mendukung penuh pembangunan jembatan Rejosari ini apalagi kalau jalan lingkar tersebut juga di bersihkan sehingga jalan tersebut semakin ramai di gunakan ,imbuhnya (Nelka)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful