Home / Muara enim / FMTAB Pelototi Pemeriksaan Dugaan Penyunatan Dana BLT Covid 19 Tanjung Agung 

FMTAB Pelototi Pemeriksaan Dugaan Penyunatan Dana BLT Covid 19 Tanjung Agung 

 

Muara Enim KP /Mahadayaonline.com– Inspektorat Kabupaten Muara Enim melakukan pemeriksaan ke sejumlah warga Tanjung agung terkait dugaan penyunatan dana BLT Covid 19 secara tertutup . Forum Masyarkat tanjung agung bersatu (FMTAB) mempertanyakan kegiatan tersebut karena terkesan tertutup , Senin (20/9).

 

Dalam pemeriksan itu ada beberapa warga yang di duga dana BLT Covid 19 yang di Sunat kepala desa, di minta keterangan oleh tim dari Inspiktorat secara tertutup.

 

“Apizal menjelaskan, dirinya tau ada pemeriksan Inspiktorat dari salah satu warga desa Tanjung agung.Dirinya sangat menyangkan dirinya tidak di kasih tau padahal dirinya adalah salah satu pelopor dan juga Ketua FMTAB,”ujar ketua Forum Masyarakat Tanjung Agung Bersatu.

 

“Seharusnya ia menjelaskan seharusnya pihak Inspiktorat harus terbuka dengan Kami selaku dari pihak pelapor.di khawatirkan hal – hal yang tidak Independen.

 

Menurut Aprizal apa bila masalah ini tidak ada titik temunya dirinya dan anggotanya akan melaporkan permasalahan ini ke Kajati dan ke Polda bahkan ke Istana.Supaya nanti bisa menjadi contoh kades – kades di kabupaten Muara Enim ,untuk bekerja dengan baik dan benar.

 

Sementara Itu Suherman Kepala Inspiktorat saat di hubungi lewat Pesan WhatsApp melalui no 0852-6999-xxxx ia mengatakan, Maaf bapak, biarkan kami bekerja independen tanpa ada intervensi dari pihak manapun….insyaallah kami objektf”,tulis dia. (Agus)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful