Home / Uncategorized / Embung di Rawa Sungai Pelebihan Tanjung Baru Di Harapkan Warga Tingkatkan Perekonomian

Embung di Rawa Sungai Pelebihan Tanjung Baru Di Harapkan Warga Tingkatkan Perekonomian

Penukal Utara KP /Mahadayaonline.com— Embung Sungai Pelebihan Desa Tanjung Baru saat ini sedang pelaksanaan pekerjaan yang di kerjakan PT Zaeim Hakim Ismadit menggunakan dana APBD PALI tahun 2021 dengan pagu anggaran sebesar 2.3 miliar lebih yang di proyeksikan untuk usaha perikanan Desa Tanjung Baru , 10/10.

Menurut. Kepala desa Tanjung baru Asep Yuadi info yang saya dengar seperti itu ,jelasnya kepada sejumlah awak media .Karena lokasi embung tersebut persis paya Pelebihan yang lebih kurang 3 hektar mengapit sungai Pelebihan ,jelas Asep Yuadi .

Secara konseptual pembangunan embung tersebut akan mendukung ekonomi kerakyatan .Akan di buat perikanan berupa tambak ikan yang di kelola langsung warga desa ,tambah Asep Yuadi .

Karena air rawa Pelebihan ada sepanjang tahun oleh karena itu Kepala Desa Tanjung baru mengharapkan pasca selesainya embung tersebut ada program selanjutnya dari Pemda PALI ,pungkas Asep Yuadi .

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful