Home / SUMSEL / Pilkades Talang Mandung 14 Desember 2021 Panitia Ajak Pemilih Sukseskan Pesta Demokrasi

Pilkades Talang Mandung 14 Desember 2021 Panitia Ajak Pemilih Sukseskan Pesta Demokrasi

 

Musi Banyuasin KP /Mahadayaonline.com–Pemilihan kepala desa antar waktu ( PAW ) Desa Talang Mandung Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin rencananya akan di laksanakan pada tanggal 14 Desember 2021.

Pemilihan kepala desa merupakan amanat dari pasal 47 undang – undang nomor 6 tahun 2014 tentang desa,juga Perda Perda maupun perbup tentang Desa .

Dalam hal sisa masa jabatan kepala desa yang lebih satu(1) tahun, maka diselenggarakan pemilihan kepala desa( pilkades) antar waktu melalui musyawarah desa.demikian di ungkapkan Edi Cahyono ketua panitia Pilkades .

Selanjutnya M. Eko cahyono mengatakan kepada wartawan kini dalam tahapan pemutahiran data hari ini selasa 23 november 2021.sekira pukul tiga sore. Jumlah daftar mata pilih tetap adalah 430 suara. jelasnya

Sedangkan calon kepala desa (cakades ) ada 3 calon yaitu calon nomor urut 1 Siswono, calon nomor urut 2 Pirdanovari sedangkan calon nomor urut 3 Lilin Ardin , Am keb. merek ini telah lulus secara administrasi sesuai tahapan yang ada .

Di sebut kan oleh ketua pemilihan kepala desa lagi jumlah tempat pemilihan suara ( TPS) ada satu yaitu bertempat di dusun satu desa Talang Mandung sedangkan pemilihan berdasar kan kartu keluaga( kk) satu kartu keluarga 1 mata pilih yang berhak untuk menentukan suara terang nya

Selanjutnya Edi cahyono mengajak warga berbondong-bondong ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya dan pilihlah yang sesuai hari nurani masing-masing pungkas (jeck)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful