Home / PALI RAYA / Desa Desa Di PALI Blank Spot PT KBM Beri Solusi

Desa Desa Di PALI Blank Spot PT KBM Beri Solusi

PALI | KP / Mahadayaonline.com –Desa desa yang sinyal lelet dan sulit jangkauan tower operator seluler PT Karya Baru Manunggal (KBM) menawarkan solusi dengan memasang jaringan internet berupa WiFi dan perangkat ke desa desa.

Teknologi informasi yang di tawarkan PT KBM mumpuni dan telah di di bukti di beberap Desa yang sudah bekerjasama dengan kit ,demikian Dirut PT KBM saat pertemuan dengan para kepala Desa se PALI beberapa waktu yang lalu .

“Sasaran pertama pihak PT KBM, yakni menawarkan kerjasama ke daerah-daerah yang blank sport atau belum memiliki sinyal,” ucapnya.

Dikatakannya, pemasangan Wi-Fi per satu titiknya mencapai 30 juta, berhubung untuk mempermudahkan dalam mengcover seluruh Kab Pali, desa yang ingin memasang wi-fi di haruskan per-desa tiga titik.

” Pemasangan Wi-Fi gratis untuk masyarakat total biayanya mencapai 90 juta per- tiga titik setiap desanya, itu dipakai untuk seumur hidup,” paparnya.seperti di lansir di laman TP post.com

Lanjutnya , satu titik dipakai untuk 100 user dalam jangkauan 200 meter, berarti dalam satu desa memiliki 300 user pengguna wi-fi gratis.

“Sistem pembayaran pun di permudah oleh pihak PT KBM, bisa dua kali bayar, setelah MOU bayar 50 % sisa nya setelah sinyal hidup,(Anton)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful